Thalia: Hubunganku Dengan Suami Dalam Krisis Sejak Kami Berkenalan



PERNIKAHAN Thalia (41) dan Tommy Mottola (63), yang berumur 12 tahun, diberitakan mengalami krisis!

Tapi itu bukan kabar baru bagi keduanya.


"Dengan Tommy, tidak ada perceraian. Kami dibilang mengalami krisis sejak kami berkenalan. Saya ingat ketika kami mulai (dekat), orang bilang dia sedang bersama (aktris dan penyanyi Amerika) Cher. Itu sesuatu yang menggelikan," sangkal Thalia dalam tayangan Las Mananas de la 1 di kanal RTVE Spanyol, ketika mempromosikan album Habitame Siempre.

"Tommy memahami dan mendengarkanku. Selalu aku bertanya kepadanya (tentang karierku) karena pengalamannya yang luar biasa (sebagai eksekutif musik sukses). Jika aku tidak mendengarkannya, akan absurd. Dia telah sangat membantuku dalam album terakhir dan menikah sama sekali tidak memisahkanku dari penggemar. Album-album terakhirku adalah album-album tersukses dalam karierku, baik Primera Fila maupun Habitame Siempre," sambung pemeran utama telenovela trilogi Maria dan Rosalinda ini.

Antara lain atas dasar itulah, Thalia kembali akan menggelar tur setelah hampir 10 tahun absen. Tur Viva ini akan menyinggahi beberapa kota besar di Amerika Serikat dan tentu kampung halamannya, Meksiko, mulai 24 Maret. Dia juga berencana memperpanjang tur hingga ke kawasan Amerika Selatan dan Eropa. Untuk tur ini, dia menggandeng beberapa musisi yang bekerja sama dengannya untuk album Habitame Siempre.

Namun dia belum memerinci siapa yang dimaksudnya apakah termasuk Michael Buble dan Robbie Williams, yang masing-masing berduet dengannya di lagu "Besame Mucho" dan "Munequita Linda (Te Quiero, Dijiste)".

Dia juga tidak selalu mau memenuhi keingintahuan orang tentang keluarganya. "Suami dan anak-anak adalah hal sangat pribadi. Saya tidak ingin mengekspos mereka, karena saya yang memilih jadi terkenal, bukan mereka. Sabrina (putri pertamanya) tidak pernah saya tampilkan dalam telenovela-telenovela atau dalam musik-musik saya dan dia tidak mengerti mamanya juga tampil di televisi. Saya ceritakan kepadanya beberapa hal, tapi tidak banyak, walaupun, jelas, dia tahu orang tuanya ada hubungannya dengan industri (hiburan) ini," tandasnya.


Follow On Twitter