Mark Zuckerberg Menikah !!



Mark Zuckerberg Menikah !! [ www.BlogApaAja.com ]

Pendiri sekaligus CEO Facebook, MarkZuckerberg, menikahi kekasih lamanya, Priscilla Chan. Foto pernikahan merekapun diposting di Facebook dan Zuckerberg ganti status menjadi married.



Zuckerberg

dan Chan menikah dalam sebuah upacara kecildi rumahnya yang berlokasi di Palo Alto, California. Sebelum pernikahan ini,mereka telah bersama selama 9 tahun. Pasangan ini bertemu pertama kali kalaZuckerberg kuliah di Harvard University.

Zuckerberg

sendiri sedang menjalani hari-hari yangsibuk, terutama terkait resminya Facebook menjual saham perdananya. Zuckerbergjuga baru saja merayakan ulang tahun yang ke 28.

Dilansir New York Post dan dikutip detikINET,upacara pernikahan Zuckerberg berlangsung sederhana saja. Pestadilakukan di belakang rumahnya dengan sekitar 100 orang tamu.

Kebetulan, Chan juga baru saja lulusdari jurusan medis di University of California. Maka semakin lengkaplahkebahagiaan mereka berdua.

Menurut , Zuckerberg memberi cincinpernikahan dari batu ruby kepada Priscilla. Mereka pun resmi menjadisuami istri. Selamat Zuckerberg!


Follow On Twitter